oleh

Delapan Tim Berlaga di Turnamen Futsal Disdik Aceh Moving

Banda Aceh-Sebanyak delapan tim futsal akan berlaga di turnamen futsal disdik Aceh moving tahun 2019. Turnamen itu di helat 25-27 Januari 2019, di Diaz Sport Centre, Lampriet, Banda Aceh dan turut dimeriahkan oleh tim Betis Tuha dan Lutut Tuha.

Pertandingan tim Betis Tuha dan Lutut Tuha, yang pemainnya terdiri dari para pejabat eselon II, III dan IV, mengundang gelaktawa penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Turnamen ini dibuka Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, di Diaz Sport Centre, Lampriet, Banda Aceh. Kedelapan tim tersebut masing-masing, Sekretaria A dan B, Bidang SMA dan PKLK, Bidang SMK, Bidang GTK, Bidang Sarana dan Prasarana, Cabang Dinas dan UPTD Tekkomdik Aceh.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, saat membuka turnamen futsal menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud digelar sebagai ajang silaturahmi antar sesama staf di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, turnamen futsal ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran dan saling menjaga kekompakan karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh,” katanya.

Ia berpesan hendaknya pertandingan futsal yang diselenggarakan itu dapat menjaga nilai-nilai sportivitas. Meskipun untuk meraih kemenangan harus antar tim harus bekerja ekstra meraih gol.

“Ini pertandingan persahabatan antar sesama karyawan dilingkungan Dinas Pendidikan Aceh. Jadi, ini bukan semata-mata untuk mencari juara saja dan harus membuat sesama karyawan cedera, tapi lebih kepada jalinan silaturahmi,” ujarnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed