oleh

Dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah Ingin Tambah Anak

Jakarta-Muzdalifah resmi dipersunting sang kekasih, Fadel Islami. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul, Jumat (26/4/2019).

Usai menikah, Muzdalifah mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menambah anak lagi. Baginya, anak adalah rezeki, sehingga ia tak ingin membatasi.

“InsyaAllah, semua kan rezeki dari Allah ya. Kalau saya harus menambah momongan itu rejezi dari Allah,” ungkap Muzdalifah.

Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan keempat bagi Muzdalifah. Dari pernikahan pertama, ia dikaruniai empat anak. Menikah dengan Nassar, pengusaha wanita ini memiliki seorang anak laki-laki.

Terserah Allah
Fadel Islami mengamini ucapan sang istri. Dia mengaku tak mematok untuk jumlah keturunan yang akan diberikan Allah pada mereka.

“Enggak pernah matok sih, tergantung dikasih sama Allah berapa gitu. Kan Allah yang ngasih,” paparnya.

Gelar Resepsi di Makassar
Prosesi akad nikah Fadel Islami dan Muzdalifah, berlangsung di kediaman mempelai wanita di kawasan Tangerang. Pernikahan ini terbilang sederhana dibandingkan saat menikah dengan Nassar.

Setelah akad nikah, Fadel Islami dan Muzdalifah akan menggelar resepsi di Makassar. Di kota tersebut, keluarga besar Fadel akan menjamu tamu-tamu yang tak bisa hadir di Jakarta. []

(Sumber | LIPUTAN6.COM)

Komentar

News Feed