oleh

Ditantang Tekkomdik FC, Sekretariat Juara Futsal Disdik Aceh

Banda Aceh-Tim Tekkomdik FC sungguh begitu berani menantang Sekretariat A di partai final turnamen futsal Disdik Aceh Moving 2019, Minggu, 27 Januari 2019 malam, di lapangan Diaz Sport Centre, Lampriet, Banda Aceh. Sebab, Sekretariat A belum pernah terkalahkan dari lawannya sepanjang pertandingan berlangsung.

Namun, Tekkomdik FC harus puas atas hasil akhir di partai final tersebut. Sekretariat A mampu memperdaya pertahanan Tekkomdik FC dengan kemenangan 4-1. Tempo permainan berlangsung memanas. Kedua tim saling gedor pertahanan lawan. Namun, serangan tim Sekretariat A mampu membuahkan hasil.

Tendangan Dek Ni dari Sekretariat A ke gawang Tekkomdik FC merubah kedudukan menjadi 1-0. Beberapa menit kemudian Tekkomdik FC sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan Taufiqulhadi. Skor menjadi 1-1.

Tim Sekretariat A kembali menyerang hingga membuahkan gol. Tekkomdik FC yang tidak menurunkan Ibnu Salda karena sedang dilanda cedera pada laga sebelumnya harus menerima kekalahan hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Atas hasil itu, Sekretariat A berhasil menjuarai turnamen Futsal Moving 2019. Sedangkan di tempat kedua diraih Tekkomdik FC dan juara III diperoleh Bidang SMA dan PKLK.

pada turnamen ini, pemain terbaik berhasil diraih Robby dari Sekretariat A dan Dek Ni sebagai peraih top skor. Sedangkan kiper terbaik disabet Aulia dari tim Bidang SMA dan PKLK.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, saat menutup turnamen Futsal Disdik Aceh Moving 2019, mengatakan bahwa turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus mencari bibit unggul Futsal di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh.

“Dengan adanya turnamen ini kita akan lebih kompak lagi dan sebagai ajang mencari pemain terbaik untuk kita ikut sertakan dalam turnamen antar SKPA di lingkungan Pemerintah Aceh,” katanya seraya menambahkan Kedepan turnamen tersebut agar dapat digelar setiap tahunnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed