oleh

Duh! Kawanan Gajah Ini Bikin Warga Pidie Sampai Kritis

Sigli-Kamaruddin (55), warga Desa Puloe Ie, Kemukiman Bengga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, terpaksa berbaring lemas di ruang intensif Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk. Chik Di Tiro Sigli. Pasalnya, saat kembali dari kebun bersama rekannya ia diinjak kawanan gajah hingga kondisi korban kritis.

Peristiwa yang tak diharap itu menimpa korban Rabu, 14 November 2018, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban bersama rekannya pulang kerumah, tiba-tiba mereka bertemu dengan kawanan gajah. Saat itu, korban berpaspasan dengan gajah betina, sehingga korban dihantam menggunakan belalai hingga terjatuh dan pingsan.

Keuchik Gampong Pulo Ie, Murhaban, mengabarkan bahwa ada warga yang menjadi korban amukan gajah. “Warga kita menjadi korban akibat amukan gajah betina,” katanya menginformasikan.

Ia menjelaskan, saat itu korban bersama rekannya Ismail (60) sedang pulang dari kebun, dan mereka berhadapan dengan kawanan gajah yang berjumlah sekitar 30 ekor. “Korban yang saat berpaspasan dengan seekor gajah betina langsung mengamuk dan menginjak korban hingga korban pingsan,” ujarnya.

Mendapatkan informasi, bahwa ada warga diserang oleh gajah warga langsung menuju lokasi, sesampai dilokasi korban sudah tergeletak dan pingsan. “Korban mengalami lebam di bagian dada dan kaki, kini korban telah dilarikan kerumah sakit Sigli,” katanya.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed