oleh

Dyah Erti Idawati Apresiasi TP PKK Bireuen Juara Lomba Cipta Menu

Banjarmasin-Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireun, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengharumkan nama Provinsi Aceh di kancah nasional pada Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman Berbasis Sumber Daya Lokal (B2SA).

Kegiatan tersebut berlangsung di Barito Koala (Batola) Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.Provinsi Aceh diwakili oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireun, di bawah binaan Fauziah Saifannur dan berhasil meraih Juara Umum harapan III.

Atas capaian prestasi itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati yang hadir dalam kegiatan tersebut dan menerima langsung hadiah mengapresiasi PKK Bireun yang telah mengharumkan nama Aceh di kancah nasional.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, saat menerima hadiah pada Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman Berbasis Sumber Daya Lokal (B2SA), yang berlangsung di Barito Koala (Batola) Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.Provinsi Aceh pada lomba tersebut diwakili TP PKK Kabupaten Bireuen.(FOTO | FACEBOOK/DYAH ERTI IDAWATI 

“Selamat kepada TP PKK Bireun yang mengharumkan nama Aceh si kancah kompetisi Nasional. Alhamdulilah…..semoga tahun depan bisa kita tingkatkan lagi prestasi!!!!! #aceh #wonderful_places,” tulis Dyah Erti Idawati, di halaman beranda Facebook miliknya itu, Rabu, 17 Oktober 2018, Pukul 18.27 WIB.

Tim Penggerak PKK Bireun membawa bendera PKK Aceh, berangkat ke Kalimantan pada Senin, 15 Oktober 2018.Prestasi yang diraih pada tahun 2018 ini merupakan peningkatan dari tahun lalu.

“Enam Provinsi yang mendapat Juara Umum adalah Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bangka Belitung, DKI Jakarta dan Aceh,” tulisnya lagi.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed