oleh

Empat Pemain Baru Perkuat Persiraja Banda Aceh

Banda Aceh-Persiraja Banda Aceh terus memperkuat barisannya untuk menghadapi berbagai lawan.Bahkan, saat ini, klub sepakbola yang bermarkas di Stadion H Dimurthala Lampineung ini didatangkan empat pemain baru.

Keempat pemain baru tim Lantak Laju yakni Johan Yoga eks pemain PSM Makassar, Persib Bandung, PSIS Semarang, dan Persis Solo, Taufiq Kasrun eks kapten tim Kalteng Putra, Harlian Arif Laksono Kiper Persik Kendal, dan Bomber Persis Solo Azka Fauzi; peraih topskor di fase grup Liga 2.

Sebagaimana diketahui, Persiraja Banda Aceh sudah memasuki putaran delapan besar Liga 2 Indonesia wilayah barat. “Tiga tim terbaik nantinya akan lolos ke Liga 1 Indonesia 2019. Harapan kita semua Persiraja dapat merebut satu tiket,” ujar Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Hal itu disampaikan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, pada acara “Persiraja Road to Liga 1” di area car free day¬† di Jalan Tgk Daud Beureueh, Minggu, 21 Oktober 2018.

Dalam babak delapan besar dengan sistem home-away, Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup B bersama PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Madura FC.

Persiraja akan melakoni laga perdana di kandang Madura FC pada 27 Oktober, dan setelahnya akan menjamu PSS Sleman pada 1 November di Stadion H Dimurthala.

Walikota menyampaikan keinginanya untuk mengembalikan kejayaan Persiraja Banda Aceh, layaknya seperti pada 1980-an.

Kala itu Persiraja yang diperkuat M Dan dan Bustamam cs mampu menjadi juara nasional Divisi Utama PSSI 1980 setelah mengalahkan Persipura Jayapura di laga final.

“Semoga tambahan pemain dapat menjadi amunisi baru Persiraja dalam menatap Liga 1. Mari kita doakan bersama kejayaan Persiraja demi nama baik Banda Aceh dan Aceh pada umumnya,” ungkap Walikota.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed