oleh

Empat Tanda Hubungan Asmara Anda Bahagia

Menggunakan kata sempurna dalam hubungan asmara, bukanlah hal berlebihan. Karena, sempurnanya hubungan asmara yang dijalani, ditentukan bagaimana Anda dan pasangan merasakannya. Kesempurnaan tersebut, juga bergantung pada kebahagiaan kedua pasangan selama menjalani hubungan bersama.

Lalu, apa saja yang menjadi tanda dari perasaan bahagia menjalani hubungan asmara? Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari laman Love Panky.

Tidak mengeluh

Ketika sebuah hubungan sudah mencapai titik ‘bahagia’, maka pasangan yang terlibat di dalamnya, takkan pernah mengeluarkan keluhan mengenai hubungan yang dijalani. Seseorang yang bahagia menjalani hubungannya, juga takkan mencurahkan isi hati dan masalah kepada teman dan keluarga.

Tidak membandingkan hubungan

Ketika hubungan dengan pasangan sudah terasa sempurna dan bahagia, Anda takkan pernah membandingkan hubungan satu dengan yang lain. Membanding-bandingkan sebuah hubungan asmara, bisa memperkeruh suasana, sesuatu yang berujung kandasnya hubungan asmara.

Tidak saling menyalahkan

Hubungan yang bahagia, juga ditandai dengan pasangan kekasih yang saling terbuka dan saling menerima. Dengan demikian, takkan ada saling menyalahkan pasangan, dan saling membebani masalah satu sama lain. Pasangan yang berada dalam hubungan bahagia, pasti akan menghadapi masalah bersama, agar masalah cepat terselesaikan.

Cinta tanpa balasan

Perhitungan, terkadang banyak terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Namun, hal ini takkan terjadi dalam hubungan yang bahagia. Pasangan yang berada dalam hubungan yang bahagia takkan memermasalahkan siapa melakukan apa. Mereka akan tulus dan dengan senang hati melakukan yang terbaik untuk yang disayangi.

Sumber | VIVANEWS

Komentar

News Feed