oleh

Ibas Terbang ke Aceh, Ada Agenda Apa?

Banda Aceh-Politisi muda, Edhie Baskoro Yudhoyono bersama sejumlah anggota DPR-RI asal Aceh, Minggu, 30 Juli 2017, terbang ke provinsi berjuluk Serambi Mekkah. Kedatangan anggota DPR RI dapil 7 Jawa Timur ini, disambut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh, Nova Iriansyah serta pengurus partai berlambang ‘Bintang Mercy’ itu.

Usai Shalat Isya, Ibas—sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, menuju gedung DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh, di kawasan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Beberapa anggota DPR-RI daerah pemilihan provinsi Aceh, Teuku Riefky Harsya, Muslim, SHI, MM, ikut menyambut kedatangan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

Kedatangan putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono di gedung DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh, menghadiri silaturrahmi dan temu kader Partai Demokrat se-Provinsi Aceh, dan pada Senin, 31 Juli 2017 besok dijadwalkan menuju Kota Sabang.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh, Nova Iriansyah, dalam laporannya mengatakan, temu kader tersebut dihadiri pengurus dan kader Partai Demokrat se-Aceh.Selaku Ketua DPD Partai Demokrat provinsi Aceh ia menyampaikan selamat datang kepda Edhie Baskoro Yudhoyono di provinsi tersebut.

“Selamat datang di Aceh Mas Ibas.Silaturrahmi dan temu kader Partai Demokrat se-Provinsi Aceh ini dihadiri oleh pengurus dan kader Partai Demokrat se-Aceh,” ujar Nova, seraya memperkenalkan satu persatu pengurus DPC dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Aceh.

Dalam kesempatan itu, Nova juga melaporkan bahwa DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh beberapa waktu lalu telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).”Musyawarah Cabang (Muscab) yang kita laksanakan itu telah berjalan dengan baik dan lancar,” lapor Nova.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed