oleh

IKATEKRO Unsyiah ‘Kupas Tuntas Kelistrikan di Aceh’

tanpa-listrik
Sejumlah gadis di Blang Ara Keudee, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, terpaksa mengaji di dalam gelap menggunakan sarana lilin akibat maraknya pemadaman listrik di kawasan ini sejak beberapa hari terakhir. FOTO | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

[clickToTweet tweet=”IKATEKRO Unsyiah ‘Kupas Tuntas Kelistrikan di Aceh'” quote=”IKATEKRO Unsyiah ‘Kupas Tuntas Kelistrikan di Aceh'”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]Banda Aceh-Ikatan Alumni Teknik Elektro (IKATEKRO) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), menggelar diskusi publik bertajuk ‘Kupas Tuntas Kelistrikan Aceh’, Senin, 30 Januari 2017, di auditorium FKIP Unsyiah.

Diskusi tersebut menghadirkan sejumlah pembicara antara lain General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Aceh Bob Saril, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Aceh T Syakur, Ketua Jurusan Teknik Elektro Unsyiah Nasaruddin, dan Asisten Pemerintahan Setdako Banda Aceh Bachtiar.

Ketua IKATEKRO Unsyiah Misbah, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan guna melakukan mediasi para pihak terkait untuk membahas sektor kelistrikan yang masih menjadi masalah besar di Aceh hingga saat ini. Ia berharap dari diskusi ini dapat melahirkan solusi-solusi memajukan sektor kelistrikan di Aceh.

“Kebutuhan listrik adalah tanggung jawab kita bersama, dan semoga acara diskusi ini bisa menjadi acara tahunan. Ke depan kami berusaha untuk terus menjadi mediator dan bisa mendudukkan stakeholder-stakeholder lainnya,” harap Misbah.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Komentar

News Feed