oleh

Kenali Tanda-Tanda Hubungan akan Putus

Pertanda hubungan akan putus (Foto: Kouhl/OKEZONE.COM)
Pertanda hubungan akan putus (Foto: Kouhl/OKEZONE.COM)

JANGAN menunggu sampai hubungan benar-benar hancur, kemudian Anda baru belajar. Kegagalan bisa dicegah bila Anda mampu membaca tanda-tandanya.

Sebelum hubungan asmara yang Anda bangun hancur berantakan, perhatikan beberapa tanda yang menunjukkan kalau sebentar lagi hubungan akan berakhir. Inilah petunjuk tanda-tanda hubungan asmara bakal hancur.

Kepercayaan berkurang

Sulit bagi seseorang percaya pada pasangan setelah diselingkuhi. Jika ada itu hanya sedikit. Bila kini kepercayaan Anda berkurang maka carilah cara lain untuk mempertahankan hubungan.

Tak banyak sentuhan

Pasangan yang hubungannya sehat selalu diwarnai kemesraan dengan saling memberi sentuhan satu sama lain. Mereka mencium, memeluk, dan meringkuk. Jadi jika akhir-akhir ini Anda dan pasangan tidak saling melakukan itu, berarti hubungan tengah berada di jurang perpisahan.

Emosi tak terkendali

Marah adalah hal wajar dalam hubungan. Selama emosi tidak meluap-luap maka hubungan aman. Tapi, jika gejolak emosi yang hilang maka bisa pula menjadi pertanda perasaan mulai pudar.

Kehilangan minat

Hubungan yang berlangsung lima tahun, berbeda dengan tahun-tahun awal kebersamaan. Tapi jika semakin hari yang terasa hanyalah rasa bosan, maka hubungan tersebut sedang berjalan menuju perpisahan. Demikian dikutip Allwomenstalk, Selasa (23/2/2016).

Sumber | OKEZONE.COM

Komentar

News Feed