oleh

Komisi X DPR RI Tinjau Lokasi Sail Sabang Besok

Banda Aceh-Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat-Republik Indonesia (DPR RI), dijadwalkan bakal meninjau lokasi lokasi Sail Sabang, Senin, 31 Juli 2017, besok.Rombongan Komisi X DPR-RI itu dipimpin Teuku Riefky Harsya.Anggota Komisi X asal Aceh lainnya yang ikut meninjau lokasi tersebut, Muslim, SHI, MM serta politisi muda, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang tak lain adalah anggota DPR-RI dapil 7 Jawa Timur.

Peninjauan ini merupakan kunjungan kerja Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, olahraga, kebudayaan dan pariwisata, guna mengetahui kesiapan gelaran Sail Sabang tahun 2017 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Teuku Riefky Harsya, meminta Pemerintah untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut. “Sail Sabang ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan hadir pada kegiatan ini,” kata Riefky, disela-sela Silaturrahmi dan Temu Kader Demokrat Se-Aceh, di gedung DPD Demokrat Provinsi Aceh, dikawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Minggu, 30 Juli 2017 malam.

Menurutnya, hingga kini Sabang masih menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun nasional dan internasional. Itu sebabnya, dirinya meminta kepada pihak penyelenggara segera menyiapkan berbagai keperluan yang diperlukan menjelang pergelaran kegiatan bertaraf internasional itu.

“Kepada pemerintah Aceh dalam hal ini melalui dinas Kebudayaan dan Pariwisata, agar segera menyiapkan segala keperluannya demi kelancaran kegiatan Sail Sabang 2017 tersebut,” pinta Teuku Riefky Harsya.[] Redaksi

Komentar

News Feed