oleh

Komunitas Galiman Production dan Sanggar Merah Donor Darah

Blangpidie-Komunitas Galiman Production dan Sanggar Merah bekerjasama dengan Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya melakukan donor darah.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu, 27 Oktober 2018, di sebuah Caffee, di Kota Blangpidie itu bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2018.

Ketua panitia penyelenggara donor darah, Masrian mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap sesama yang membutuhkan darah.”Ini wujud  kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan,” ujar Masrian

Tidak hanya donor darah, kegiatan yang bertema Abdya muda beraksi juga melakukan acara worshop kuliner di coffee Nongkrong, Kota Blangpidie, Aceh Barat Daya.

Ketua Umum BFLF Aceh Barat Daya, Nasruddin Oos mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hal positif  untuk menggerakkan dan menyadarkan pemuda Abdya bahwa pentingnya donor darah.

“Kegiatan ini sebagai respon positif, apalagi untuk menyadarkan dan menggerakkan pemuda untuk berdonor darah,” pungkasnya.

Donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (FOTO | ADI TANJUNG/PENAPOST.COM)

Ketua Pembina BFLF Indonesia, Miswar Fuady mengapresiasi atas kegiatan tersebut dan berharap agar kegiatan donor darah bisa menjadi tanggung jawab pemuda dalam memenuhi kebutuhan darah.”Semoga ini bisa menjadi tanggung jawab pemuda dalam memenuhi kebutuhan darah,” tuturnya.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed