oleh

Korban Tabrakan di Seulimuem Bertambah Jadi Empat Orang

tabrakan_20150826_191421
Minibus L-300 dan truk tanki yang terlibat tabrakan di kawasan Cot Seureutoh, Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Seulimuem, Aceh Besar, Rabu (26/8/2015) sore. Foto direkam anggota TNI dari Koramil Seulimuem beberapa saat pascamusibah.|Tribunnews.com

Aceh Besar | Penapost.com – Hingga malam ini jumlah korban tewas akibat kecelakaan minibus L-300 BL 1056 N dengan truk tanki di Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Cot Seureutoh, Seulimuem menjadi empat orang. Korban keempat yang menemui ajal adalah Fauzi AB (40-an tahun) yang merupakan ayah si bayi yang lebih duluan meninggal.

Data sementara yang diterima Serambinews.com, keempat korban meninggal yaitu Martunis (41 tahun/sopir L-300) warga Matangglumpang Dua, Bireuen, Fauzi AB bersama bayinya, dan seorang perempuan dewasa yang belum diketahui identitasnya yang jenazahnya hingga lepas Magrib malam ini masih di Puskesmas Seulimuem.

Seorang petugas di RS Satelit Indrapuri, Ichsan yang dihubungiSerambinews.com mengatakan, ketika dievakuasi bersama korban luka-luka lainnya dari Puskesmas Seulimuem, kondisi Fauzi kritis. Tak lama kemudian korban meninggal dan pada pukul 20.45 WIB, Rabu (26/8/2015) jenazah Fauzi bersama bayinya dibawa pulang ke rumah duka di Lamkubu Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Istri Fauzi yang juga menjadi korban tabrakan maut tersebut mengalami luka serius dan sudah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh. Beberapa korban lainnya masih tetap dirawat di RS Satelit Indrapuri.

Musibah itu terjadi ketika L-300 sedang dalam perjalanan dari Banda Aceh ke arah Medan sedangkan truk tanki dari arah berlawanan. Fauzi bersama istri dan anak bayinya–yang menumpang L-300–sedang dalam perjalanan kembali dari Banda Aceh ke Lamtamot dalam urusan untuk operasi bibir sumbing bayi mereka.

Ketika musibah terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, kawasan Aceh Besar termasuk di jalan pegunungan Seulawah tersebut sedang diguyur hujan lebat.

Sumber |Tribunnews.com

Komentar

News Feed