oleh

Live Streaming TV One Semen Padang Vs Aceh United FC Liga 2 Babak 8 Besar Sore Ini

PENAPOST.COM-Pertandingan pekan ketiga babak delapan besar Liga 2 dapat disaksikan melalui live streaming dan live score berikut. Semen Padang FC akan menjamu Aceh United FC di pekan ketiga Liga 2 Indonesia hari ini, Minggu (4/11/2018).

Pertandingan Semen Padang FC vs Aceh United FC dijadwalkan akan digulirkan pada pukul 15.30 WIB. Diketahui jika Semen Padang dan Aceh United masuk di Grup A babak 8 besar Liga 2 bersama Kalteng Putra dan PS Mojokerto.

Sebelumnya PS Mojokerto berhasil curi tiga poin dari Kalteng Putra pada Sabtu (3/11/2018). PS Mojokerto menang tipis 2-1 atas Kalteng Putra. Selain meraih kemenangan, PS Mojokerto sukses geser posisi puncak klasemen Grup A Liga 2 di babak 8 besar ini.

Saat ini, PS Mojokerto sudah kantongi 5 poin, sedangkan Kalteng Putra masih tertahan dengan 4 poin. Laga pekan ketiga Grup A ini akan berlanjut sore nanti yang akan mempertemukan Semen Padang FC kontra Aceh United. Semen Padang saat ini masih memiliki tiga poin, dan Aceh United hanya punya satu poin dan duduk di bawah klasemen Grup A Liga 2.

Jika Semen Padang berhasil kunci kemenangan, maka posisi puncak klasemen PS Mojokerto akan digeser oleh mereka. Laga Semen Padang FC vs Aceh United dijadwalkan akan disiarkan di Tv One pada pukul 15.30 WIB. Selain melalui Tv One, hasil laga Semen Padang vs Aceh United melalui live score.[]

Berikut tautan live streaming dan hasil live score Semen Padang vs Aceh United

LINK LIVE STREAMING TV ONE

LINK LIVE SCORE

Pertandingan babak delapan besar Liga 2 Grup B masih akan digulirkan mulai besok, Senin (5/11/2018).

Berikut jadwal pertandingan Grup B babak delapan besar Liga 2 Indonesia:

Senin, 5 November 2018
Persiraja vs Persita Tangerang – pukul 15.30 WIB (Live on Usee TV)

Selasa, 6 November 2018
PSS Sleman vs Madura FC – pukul 15.30 WIB (Live Tv One, USee Tv dan YouTube)

(Sumber | TRIBUNNEWS.COM)

Komentar

News Feed