oleh

Menyerahkan Diri atau Saya Kejar Sampai Liang Kubur

Palembang-Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memperingatkan tiga pelaku yang masih buron dalam kasus perampokan yang menewaskan Sofyan (43) sopir taksi online.

Polisi saat ini telah menangkap satu dari empat tersangka kasus perampokan yang menimpa Sofyan. Zulkarnain meminta tiga pelaku yang belum tertangkap tersebut menyerahkan diri.

“Saya imbau kepada keluarga pelaku, lebih baik menyerahkan diri saja (keluarganya yang jadi pelaku), antarkan ke kita. Kalau tidak, saya kejar sampai liang kubur,” kata Zulkarnain, Selasa (13/11/2018).

Dia melanjutkan, para kawanan pelaku sangat sadis menghabisi nyawa Sofyan. Di mana korban dibuang secara tidak minusiawi setelah lebih dulu dibunuh.

“Mereka sangat sadis sama dengan kasus-kasus sebelumnya, yang pasti akan kami kejar dan kami tangkap. Lebih baik menyerahkan diri saja,” ujar dia.

Zulkarnain sebelumnya memastikan bahwa Sofyan menjadi korban perampokan serta pembunuhan yang dilakukan oleh empat pelaku. Saat ini, satu pelaku perampokan dan pembunuhan Sofyan sudah tertangkap.

Sofyan dilaporkan hilang oleh Fitriani (32), istrinya, ke Polda Sumatera Selatan pada Selasa (30/10/2018) kemarin. Sofyan menghilang usai mengantarkan penumpang dari kawasan Km 5 Palembang menuju KFC Simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Dari pemeriksaan, ternyata empat orang pelaku meminjam akun seorang perempuan berinisial TY untuk beraksi.[]

(Sumber | KOMPAS.COM)

Komentar

News Feed