oleh

Nikki Bella dan John Cena Bikin Video Menari Bugil Demi Janji

Jakarta-Nikki Bella dan John Cena, pasangan pegulat WWE-program hiburan gulat di Amerika Serikat membayar janjinya dengan menari bugil. Keduanya berjanji saat subscribers-penonton setianya sudah mencapai angka 500 ribu, mereka akan menanggalkan seluruh pakaian dan menari bersama.

Stephanie Nicole Garcia-Colace atau yang lebih dikenal dengan Nikki Bella merupakan seorang mantan pegulat wanita yang berasal dari Amerika Serikat sekaligus pemegang rekor sabuk Diva’s Champion terlama dalam sejarah WWE.

Dalam videonya tersebut Bella mengatakan, “Apa kabar semua? Kami berdua ingin membayar janji kami sekaligus merayakan 500 ribu penggemar yang setia menonton saluran YouTube ku.”

Cena-pegulat professional Amerika Serikat, musisi hip-hop, aktor sekaligus tunangan Bella juga menyapa penggemarnya dengan berkata, “Maaf jika terlalu lama, seseorang butuh diyakinkan untuk hal (bugil) ini.”

Tak berapa lama, Cena tampak sedikit ragu dan berkata, “Aku pikir ini bukan ide bagus.”

“Ini ide yang sangat bagus. Kenapa? Karena aku memiliki 500 ribu orang penggemar di YouTube! Aku sangat siap membayar janji ini.” Cena membalas, “Aku pikir tidak.”
“Tutup mulutmu dan lekas buka bajumu.” perintah Bella pada tunangannya.

Awalnya, mereka memang mengenakan pakaian… sampai akhirnya Cena mengoyak pakaian Nikki Bella tanpa ampun.

Nikki Bella dan John Cena bertunangan saat menghadiri acara WrestleMania 33 di Orlando, April 2017. Setelah berhasil mengalahkan pasangan pegulat lain, The Miz dan Maryse, Cena berlutut dihadapan Bella sambil memberikan sebuah cincin.[]

Sumber | TEMPO.CO 

Komentar

News Feed