oleh

Pembangunan RSU Sigli Jadi Temuan Tim Pansus DPR Aceh

Sigli-Pansus Dapil II DPR A juga menemukan permasalahan dalam pembangunan pembangunan Gedung Rawat Inap Jiwa RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pidie, Kamis, (11/7/2019).

Persoalan hampir semua konstruksi tiang ditemukan telah terkelupas. Lalu, dinding di semua ruangan juga telah keropos. Padahal, gedung tersebut baru selesai dikerjakan pada tahun 2018, dengan alokasi dana Rp.2,3 miliar yang bersumber dari Dana Otsus 2018.

“Hampir semua dinding kamar telah keropos. Kita minta kepada rekanan untuk memperbaiki terhadap item yang belum sempurna,” kata Wakil Ketua Pansus Dapil II DPRA, Nurlelawati didampingi sejumlah Anggota DPR Aceh Dapil II, Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Anggota Pansus Dapil II DPRA, Dalimi, (11/7/2019) menyebutkan, instalasi listrik yang dipasang pada Gedung Rawat Inap Jiwa belum tuntas. Sehingga instalasi yang dipasang sekarang berpotensi terjadi konslek listrik.

“Untuk itu, kepada rekanan proyek perlu memasang kembali instalasi listrik. Jika tidak, kebakaran berpotensi terjadi,” harapnya. ***

Komentar

News Feed