oleh

Pendaftaran Pegawai Setara PNS Dibuka hingga 17 Februari

Jakarta – Pendaftaran pegawai setara PNS atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah dibuka kemarin malam pukul 20.00 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan hingga 17 Februari 2019.

“Kami harapkan tanggal 17 masih ada. Kemarin kan 10-16 ya sekarang mundur sehari,” kata Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan, melansir DETIK.COM, Rabu (13/2/2019).
Ridwan mengimbau kepada pelamar untuk membaca informasi di laman https://sscasn.bkn.go.id/ dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat mengungah dokumen.
“Kalau sudah baca berarti sudah tahu harus punya nomor registrasi 2013 harus punya dokumen apa dan kalau nggak punya ada helpdesk online harus lakukan apa, misalnya harus menghubungi BKD setempat,” ujar Ridwan.
Guru, tenaga kesehatan, penyuluh pertanian, hingga calon dosen PTN baru selanjutnya bisa mengunggah dokumen yang dibutuhkan ke laman.
“Kalau sudah firm, silakan diisi, diikuti termasuk upload dokumen yang diminta,” tutur Ridwan.
Ada sekitar 150.000 eks Tenaga Honorer Kategori II (eks THK II) dan penyuluh pertanian dari Kementerian Pertanian (Kementan) yang memenuhi ketentuan peraturan perundangan dan sudah terdaftar di database Badan Kepegawaian Negara (BKN) berpotensi dapat mendaftar dan mengikuti seleksi. []
(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

News Feed