oleh

Penyelesaian Akhir Timnas U-19 Memang Buruk

Jakarta-Pelatih Indra Sjafri mengakui penyelesaian akhir Timnas Indonesia U-19 memang buruk. Indra bakal memperbaiki aspek tersebut untuk laga berikutnya.

Indonesia berhadapan dengan Taiwan di matchday pertama Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018) malam WIB. Indonesia menang 3-1 lewat dua gol Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikir. Taiwan sempat menyamakan skor 1-1 lewat gol Wang Chung-Yu.

Tiga gol itu dihasilkan Indonesia dari 13 percobaan sepanjang 90 menit. Artinya, Indonesia ada masalah dengan penyelesaian akhir seperti laga-laga sebelumnya. Hal ini yang akan diperbaiki Indra untuk laga kontra Qatar.

“Saya menyadari penyelesaian akhir buruk. Ke depannya bakal kami perbaiki. Ada peluang yang seharusnya jadi gol malah tidak gol,” kata Indra dalam konferensi pers usai laga.

“Ada pemain yang punya keegoisan sendiri dan itu juga harus diperbaiki. Tapi, harusnya ini disyukuri karena tidak mungkin 13 tembakan harus semuanya jadi gol,” sambungnya.

Indonesia bakal bertemu dengan Qatar pada Minggu (21/10/2018) malam WIB. Qatar sebelumnya kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab.[]

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

News Feed