oleh

Peringati Hari Jadi, Ini Pesan Bupati Aceh Barat

Meulaboh-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat, Senin 12 Oktober 2015 menggelar upacara perayaan hari ulang tahun Kota Meulaboh ke 427 dan Kabupaten Aceh Barat ke 70 tahun, di halaman Setdakab setempat. [Baca: H.T. Alaidinsyah : Meulaboh Bukan Sekedar Nama]

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Barat, H.T. Alaidinsyah, menyampaikan pesan-pesan atas momentum tersebut.

Pertama, Meulaboh adalah milik bersama. Sebuah kota yang perlu dijaga dengan kapasitas masing-masing. Tanamkan rasa memiliki dan kecintaan, sehingga upaya pembangunan berjalan dengan maksimal.

Kedua, Aceh Barat adalah rumah kita, daerah yang kaya akan potensi yang menjadi aset berharga bagi anak cucu kita dimasa mendatang. Jadikan ia sebagai tanah pusaka yang terus perlu dilestarikan dan dikembangkan hingga terwujudnya kemakmuran dalam sendi-sendi kehidupan.

Ketiga, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, senantiasa menjunjung tinggi kemaslahatan bagi warganya. Untuk itu, mari bersama-sama kita posisikan diri bahu-membahu memberikan dedikasi terbaik untuk daerah ini.

Berbagai prestasi, keberhasilan dan pengakuan yang diperoleh daerah selama ini, kami akui bukanlah hal mudah yang dicapai tanpa adanya dukungan dan semangat dari semua pihak di Kabupaten Aceh Barat ini.

Dengan kata lain, kebanggaan atas prestasi dan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Aceh Barat bukan hanya milik kami semata. Namun lebih dari itu merupakan kebanggaan bersama masyarakat di daerah ini.

Disamping itu, kami kami pun menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mesti dilakukan pembenahan. Oleh karenanya, kritikan, saran dan masukan positif menjadi semangat bagi kami untuk melakukan kerja keras demi arah yang lebih baik untuk daerah kita ini.

Reporter | Khairul

Komentar

News Feed