oleh

PLN Aceh Siapkan Genset untuk Penas KTNA XV

genset
PLN Aceh menyiagakan ginset untuk PENAS KTNA XV 2017. FOTO | AJNN.NET 

Banda Aceh-PLN Wilayah Aceh berkomitmen menyukseskan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) XV 2017 yang direncanakan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 6 Mei 2017, di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh.

General Manajer (GM) PLN Aceh Jefri Rosiadi mengatakan untuk menyukseskan event berskala Internasional itu, PLN Aceh telah menyiapkan berbagai perlengkapan mulai dari penyiapan Ginset serta membangun jaringan listrik dan gardu induk ke lokasi kegiatan Penas.

Ginset tersebut ditempatkan di enam titik diantaranya di panggung utama, videotron, serbaguna, VVIP Room Bandara SIM dan Center Point.

“Persiapan sudah kita lakukan sejak Maret 2017, kita harap tidak ada kendala saat pelaksanaan Penas nanti,” kata Jefri Rosiadi, Jumat (5/5).

Selain itu, kata Jefri, PLN Aceh juga menyiapkan 100 orang tim teknis. Mereka nantinya akan mengontrol semua kendala-kendala yang dihadapi terkait persoalan kelistrikan dilapangan.

“Dilokasi-lokasi yang diperkirakan ada kendala kita tempatkan tim teknis yang standby untuk melakukan pengawasan. Hal ini dilakukan agar PENAS tahun ini berjalan sukses tanpa ada kendala,” ujarnya.

Penas KTNA XV akan dihadiri 35 ribu peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk negara ASEAN.

“Saya berharap event berskala Internasional bisa berjalan dengan sukses dan mari sama-sama kita sukseskan Penas tahun ini,” kata GM PLN Aceh Jefri Rosiadi.

Sumber | AJNN.NET 

Komentar

News Feed