oleh

Prabowo: Rakyat Enggak Mau Diakal-akali

Jakarta-Calon presiden Prabowo Subianto berorasi dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019. Dia mengklaim kampanye itu adalah kampanye terbesar sepanjang sejarah sebab dihadiri jutaan orang.

Kini, Prabowo mengatakan, masyarakat makin masif menyampaikan dukungan kepadanya dan Sandiaga Salahuddin Uno. Menurutnya, rakyat ingin perubahan. “Rakyat enggak mau diakal-akalin. Insya Allah, ya, menang, menyongsong perubahan,” katanya.

Prabowo berharap, penyelenggara pemilu agar menyelenggarakan pemilu dengan adil, jujur, dan tanpa kecurangan. Sebab masyarakat tidak ingin suaranya dicurangi. Kalau pun ada perubahan kepemimpinan nasional, dia menginginkan transisi yang aman dan damai demi perbaikan bangsa dan negara.

Menurutnya, Koalisi Indonesia Adil Makmur telah memiliki tim untuk memperhitungkan dukungan rakyat. Melalui hasil survei internalnya itu, Prabowo optimis menang.

“Itungan kita sangat bagus. Sumber-sumber yang akurat, yang dulu di DKI akurat, di Jabar akurat, di Jateng akurat, menyebut kita lumayan,” ujarnya.[]

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Komentar

News Feed