oleh

Relawan Pastikan Siap Amankan Suara Prabowo-Sandi di Aceh

Banda Aceh-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Gerakan Kebangsaan Aceh, Cut Anda, menyampaikan bahwa relawannya siap mengamankan suara pasangan calon Nomor Urut 02 (Prabowo-Sandi) di Aceh, pada Pilpres April 2019 nanti.

Hal itu disampaikan Cut Anda dihadapan Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal Titiek Soeharto dalam kunjungannya ke Kota Banda Aceh, 6 Februari 2019.

“Relawan Gerakan Kebangsaan Aceh, siap bekerja memenangkan Prabowo Sandi, kami punya keyakinan besar, pasangan ini akan menang besar di Aceh. Ini adalah calon pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik kedepan,” kata Cut Anda, di gedung Sultan Selim II, Banda Aceh.

Ia juga mengatakan, sampai saat ini ratusan relawan yang tergabung dengan organisasi ini, terus bertambah setiap saat dan semuanya dengan keikhlasan bekerja untuk Prabowo-Sandi

Ketua Umum Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf mengajak semua relawan terus bergerak untuk mengantarkan pasangan pilihan ijtimah ulama ini, menjadi pemenang di Pilpres 2019.

Kegiatan yang dihadiri ratusan relawan ini juga ikut dipamerkan sejumlah produk dari pelaku UMKM di Aceh. Tampak Titiek Soeharto memborong beberapa produk yang dipamerkan di acara tersebut.

Ketua relawan Gerakan Kebanggsaan Aceh, Cut Anda, ikut menyerahkan cindera mata kepada Titiek Suharto, yang merupakan ketua dewan pembina organisasi relawan tersebut.

Hadir dalam acara ini, sekretaris BPP Prabowo Sandi Aceh, Win Rimba Raya, T.Iryadi, perwakilan partai pendukung Prabowo-Sandi dan sejumlah organisasi relawan pemenangan Prabowo Sandi Aceh. []

(Sumber | Partai Geridra Aceh)
(Editor    | Redaksi)

Komentar

News Feed