oleh

Secangkir Kopi untuk Pembangkit Gairah Bercinta

Jakarta-Secangkir kopi tak hanya nikmat diminum pagi hari. Malam hari juga saat yang tepat untuk menikmati kopi hangat. Namun dengan sedikit modifikasi, secangkir kopi hangat ini juga bisa jadi pembangkit libido Anda. Kopi bisa jadi minuman yang seksi.

Beberapa kombinasi rempah alami yang dicampur dalam kopi akan bereaksi dalam tubuh untuk meningkatkan produksi hormon dan gairah bercinta.

Bahan yang dibutuhkan
2/3 cangkir kopi hitam panas
1 sdm bubuk kakao mentah (bubuk cokelat)
2 sdm santan
1 sdm madu
1/2 sdt kayu manis bubuk
1 sdt maca (rempah dari Peru yang berbentuk seperti bawang)

Cara Membuat:
1. Tuangkan kopi dalam mangkuk, kemudian tambahkan kakao, santan, madu, dan kayu manis.
2. Campur dengan menggunakan blender sampai berbusa.
3. Tambahkan bubuk maca ke dalamnya dan campur sampai rata.

Dilansir CNNINDONESIA.COM dari Your Tango, kopi ini sebaiknya dikonsumsi 1-2 kali seminggu. Campuran kopi ini rasanya diklaim mirip dengan rasa minuman Mexico Hot Chocolate.

Apa yang membuat kopi ini jadi minuman pembangkit libido? kuncinya ada pada rempahnya. Maca, adalah rempah akar dari Aztek yang biasanya digiling menjadi bubuk. Rempah ini akan membantu menciptakan enzim untk menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesuburan. Rempah ini juga sering disebut sebagai afrosidiak, senyawa pembangkit libido.

Sedangkan kakao merupakan stimulan untuk memompa darah dan memicu tubuh untuk melepaskan hormon serotonin. Serotonin akan membantu meningkatkan suasana hati. Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine mengungkapkan bahwa perempuan yang makan cokelat setiap harinya memiliki libido yang lebih tinggi. Kandungan kayu manis di dalamnya akan meningkatkan energi vital dalam tubuh. Selain itu kayu manis juga akan membuat tubuh jadi lebih hangat.

Penambahan madu di dalam kopi akan membantu meningkatkan stamina tubuh. Tak cuma itu, madu akan meningkatkan kejantanan dan kesuburan seseorang.

Di budaya beberapa negara, banyak orang menggunakan santan untuk menyeimbangkan hormon tubuhnya. Santan, secara alami dianggap mampu meningkatkan gairah seksual. Kandungan lemak sehat di dalamnya akan meningkatkan energi yang digunakan kala bercinta, dan tentunya tanpa efek buruk.

Ketika punya waktu lebih untuk membuat kopi ini, minumlah perlahan-lahan sambil menikmati hari. Anda tak hanya akan mendapatkan efek luar biasa dari kafein tapi juga efek peningkatan libido dengan cara alami. []

(Sumber | CNNINDONESIA.COM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed