oleh

Seknas Jokowi Aceh: Jokowi Serius Membangun Aceh

Banda Aceh-Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, selama dua hari atau pada Kamis hingga Jumat, 13-14 Desember 2018 melakukan kunjungan kerja ke Banda Aceh, provinsi Aceh.

Kunjungan itu dalam rangka meresmikan proyek strategis nasional dan proyek penting lainnya. Kunjungan tersebut diharapkan dapat menambah dan meningkatkan kedekatan masyarakat Aceh dengan Presiden Jokowi.

“Selain itu sebagai bentuk keseriusan Jokowi terhadap pembangunan Aceh ke depan,” ujar Ketua Seknas Jokowi Aceh Mohd. Jully Fuady, dalam keterangan Pers, Kamis, 13 Desember 2018, di Banda Aceh.

Ia mengatakan, kedatangan Jokowi kali ini menjadi bukti Jokowi sangat serius menaruh perhatiannya terhadap Aceh. Sebagai bekas perantau yang pernah menetap di Aceh.

Masih kata Jully Fuady, Jokowi tentu saja memiliki memori tersendiri dan ingatan mendalam terhadap provinsi ini. “Apalagi figur Jokowi yang sederhana, konsisten dan peduli terhadap agama serta budaya Aceh ini, tentulah sosok yang dicintai masyarakat Aceh,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo bersama dengan Plt Gub Aceh Nova Iriansyah akan melakukan groundbreaking salah satu Proyek Strategis Nasional yaitu proyek pembangunan jalan tol.

Selain itu, presiden juga akan meresmikan jalan layang atau fly over Simpang Surabaya, Mesjid Attaqarub Pidie Jaya, kampus Institut Agama Islam Al Aziziyah Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.
“Keseriusan Jokowi dan kesungguhan Pemerintah Aceh adalah modal penting untuk masa depan Aceh yang lebih baik,” ujar Jully Fuady yang juga Advokat ini.

Seknas Jokowi Aceh, kata Jully Fuady, melihat pembangunan-pembangunan tersebut akan menjadi pendorong terciptanya pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Aceh. “Tentunya untuk mencapai kesejahteraan yang lebih merata bagi masyarakat,” tambahnya. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed