oleh

Selamat Atas Terbentuknya RTIK Abdya

Kota Jantho-Ketua Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Aceh Besar, Rizal Firdaus menyampaikan selamat selamat atas terbentuknya RTIK Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dibawah tampuk Adi Khairi periode 2018-2022.

“Selamat dan sukses untuk RTIK Aceh Barat Daya, semoga Aceh Besar dan Aceh Barat Daya mampu bersinergi dalam membangun Aceh yang lebih baik khususnya dibidang IT,” kata Rizal Firdaus, dalam keterangan Pers, Minggu, 21 Oktober 2018.

Rizal mengatakan, Relawan TIK adalah salah satu bentuk konkret dan nyata peran aktif masyarakat dalam turut serta membangun bangsa di bidang optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

“Dengan adanya pengukuhan kepengurusan Relawan TIK di Kabupaten Aceh Barat Daya dapat meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi untuk lebih baik lagi, serta dapat bekerjasama dengan berbagai pihak serta masyarakat dalam pengembangan informasi dan komunikasi,” tutur Rizal Firdaus.

Seperti yang di ketahui, Relawan TIK Indonesia (Indonesia ICT Volunteer) mulai dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008, sebagai bukti kepedulian para pegiat TIK dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan TIK.

Diharapkan Relawan TIK Indonesia bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan visi masyarakat informasi Indonesia.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed