oleh

Tabloid Bola Resmi Tamat, Netizen Berduka

Jakarta-Hari ini, tabloid Bola terbit untuk terakhir kalinya. Ya, tabloid olahraga legendaris tersebut tidak akan lagi beredar. Media sosial pun heboh dengan salam perpisahan buat Bola.

Tagar #TerimaKasihTabloidBola menghiasi deretan atas trending topic Twitter Indonesia saat ini. Ribuan netizen pun melayangkan ucapan selamat tinggal dan juga mengenang saat masih membacanya.

“Edisi terakhir @TabloidBOLA terbit hari ini, anak 90an pasti punya kenangan dengan tabloid legend ini, wajib beli untuk diceritakan ke anak cucu kelak #TerimaKasihTabloidBOLA,” tulis Indo Gunner.

“Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih @TabloidBOLA atas semua ilmu berharga nya di olahraga, khususnya sepakbola. Niscaya, tak akan ada cerita seindah zaman SD sudah menabung uang jajan hanya demi membeli sebuah Tabloid Olahraga. Sedih saya, sedih,” tulis @ichang76.

Beberapa netizen juga melaporkan kehabisan edisi terakhir ini. Mungkin banyak yang memburunya sebagai kenang-kenangan.

Beberapa memajang foto cover edisi terakhir tabloid Bola yang telah terbit sekitar 34 tahun. Terlihat menampakkan kartun si Gundul yang memegang susunan huruf bertuliskan Terima Kasih dan di atasnya ada kata Selesai. Sayonara, tabloid Bola…[]

(Sumber | DETIK.COM)

Komentar

News Feed