oleh

Tak Tega Lihat Anak Buah Jalan Kaki, Si Bos Beri Hadiah Mobil

PENAPOST.COM-Seorang pria di Idaho, Amerika Serikat, mendapatkan kejutan manis. Dia tak perlu repot-repot berjalan kaki ke dua lokasi sekaligus untuk bekerja.

Pria bernama Christon Gray mendapatkan mobil dari atasannya. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan sejumlah uang dan voucher US$100 (Rp1,45 juta) untuk membeli bahan bakar.

Melansir DREAM.CO.ID dari Auto Evolution, Sabtu 17 November 2018, Gray mendapatkan satu unit Toyota Avalon. Dia menyebut hadiah ini di luar dugaannya.

Kepada East Idaho News, dia mengaku bekerja full time di dua tempat sekaligus, yaitu restoran pizza dan pencucian mobil.

Untuk pergi ke dua lokasi ini, Gray berjalan kaki. Dia tak punya uang untuk membeli mobil, bahkan untuk naik kendaraan umum. Pria itu punya keluarga dan anak di rumah. Jadi, dia harus menghemat pengeluarannya agar bisa menafkahi keluarganya.

Tak disangka, bos Gray sangat baik. Dia merangkul pengusaha lokal untuk memberikan hadiah mobil kepada Gray. Sang bos ingin karyawannya itu tidak capek untuk pindah dari satu lokasi kerja ke lokasi lainnya.

Cuci Mobil Sendiri
Untuk memastikan Gray tak tahu kejutannya, mereka mengirimkan mobil itu ke pencucian mobil tempat dia bekerja. Di sana, pria beruntung ini mencuci mobil Avalon putih tanpa tahu kalau itu adalah mobilnya.

Ketika sudah selesai, dia masuk ke ruang tunggu dan mengembalikan kunci kepada pemilik mobil. Nah, saat itulah, bos Gray dan kawan-kawan memberi tahu bahwa mobil itu miliknya dan dia baru saja mencuci mobilnya sendiri.

“Kami baru saja menemukan cara untuk bekerja sama membantunya membeli mobil,” kata pemilik New Image Car Wash, Trent Birth, kepada East Idaho News.

Pemilik Allstate—agen mobil setempat—Scott Bowen, mengatakan pemberian hadiah kepada Gray merupakan momen yang tepat. “Ini adalah tahun di mana kita perlu berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain. Tak ada yang lebih baik daripada membantu kesulitan orang lain,” kata Bowen.

Gray senang mendapatkan mobil Avalon. Dia mengatakan akan memberikan waktu untuk kakinya beristirahat.[]

(Sumber | DREAM.CO.ID)

Komentar

News Feed