oleh

Teuku Irwan Djohan Ucapkan Selamat dan Sukses untuk Adi Khairi

Banda Aceh-Beranda media sosial pemilik akun Facebook Adi Khairi, banjir dukungan pasca dipercayakannya Adi Khairi, sebagai pemegang mandat Ketua Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) oleh Pengurus Pusat Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Indonesia atau Indonesia ICT Volunteer.

Teuku Irwan Djohan menuliskan ucapan selamat di beranda Facebook Adi Khairi.

Salah satu dari para netizen yang menyampaikan ucapan selamat yaitu, Teuku Irwan Djohan, politisi muda dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRA.

“Selamat dan sukses Adi,” tulis Teuku Irwan Djohan, di beranda Facebook Adi Khairi, usai postingan berita yang disiarkan PENAPOST.COM berjudul “Adi Khairi Terima Mandat Jadi Ketua Relawan TIK Abdya”, Sabtu, 20 Oktober 2018 sekira pukul 16.20 WIB.

Adi Khairi tidak membiarkan begitu saja ucapan selamat dari politisi NasDem itu.Ia pun langsung meresponnya.”Teurimong geunaseh (terimakasih) bang, mohon masukan dan arahan nya bang.Siap bang, terimah kasih banyak bang,” balas Adi Khairi.

Dalam keseharian alumni Pesantren Modern Dayah Babun Najah ini, menggeluti bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).Bermodalkan tekad kuat untuk belajar, membuat dirinya dipercaya untuk menjadi salah satu instruktur bimtek Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pendidikan.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed