oleh

Wakil Walikota Jamu Amin Rais di Pendopo

zainal-amin
Wakil Walikota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin, menyerahkan cendera mata kepada Prof DR H Amin Rais. FOTO | IST

Banda Aceh-Wakil Walikota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin, Sabtu, 15 Juli 2017, menajamu mantan Ketum PP Muhammadiyah Prof DR H Amin Rais dan rombongan di pendopo Walikota Banda Aceh.

Amin Rais tiba di pendopo pukul 12.10, setelah ia memberikan ceramah kebangsaan dan keummatan pada Milad Pemuda Muhammadiyah di kampus Unmuha Bathoh. Saat memberikan sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan ucapan selamat datang dan menceritakan bahwa dirinya baru saja dilantik sebagai Wakil Walikota mendapingi Walikota Aminullah Usman SE Ak MM untuk periode 2017-2022.

Kepada Amin Rais, Keuchik Zainal sapaan akrab Wakil Walikota mengaku bangga diberi kesempatan oleh warga kota untuk memimpin Banda Aceh bersama Aminullah Usman.

“Saya mengucapkan terimakasih karena telah mendapat dukungan penuh hingga terpilih sebagai Wakil Walikota. Saya berjanji akan bekerja menjalankan pemerintahan yang baik dan tentunya akan selalu meminta bimbingan arahan dari keluarga besar Muhammadiyah,” ujar Zainal Arifin yang juga Ketua DPD PAN Banda Aceh.[]

Komentar

News Feed