oleh

Wanita WN Jepang Nyaris Diperkosa Satpam Apartemennya di Jakarta

Jakarta-Seorang wanita warga negara Jepang diduga jadi korban percobaan pemerkosaan di sebuah aparteman di Jakarta Selatan. Wanita dengan inisial A (35) itu hampir disetubuhi oleh pelaku RH (31).

“Kejadian itu terjadi Kamis 29 November 2018 dini hari tadi sekira pukul 04.30 WIB,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 29 November 2018.

Belakangan diketahui kalau RH adalah seorang pekerja di lokasi apartemen tempat A tinggal, yang juga lokasi kejahatan tersebut. RH ternyata salah satu petugas keamanan di sana. “Pekerjaan (RH) security apartemen,” tambahnya.

Usai berhasil menghindar dari perilaku bejat RH, A menghubungi pihak petugas apartemen tempat tinggalnya. Mendengar hal itu, RH lantas dibawa ke pos keamanan di apartemen tersebut.

Tak lama RH pun diamankan polisi. Hingga kini polisi masih dilakukan pemeriksaan terhadapnya. “Korban menghubungi kerabat korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya,” ungkapnya.[]

(Sumber | VIVA.CO.ID)

Komentar

News Feed